Saturday, March 31, 2007

Install psyBNC & Eggdrop di cpanel bug

kebiasaan hacker hacker kita mencari rooting adalah untuk membuat bot eggdrop atau membuat psybnc. Namun saya beranggapan bhw kebanyakan teman teman sekalian kebingungan cara sehingga banyaklah situs situs yang di deface.

apakah kita bisa install psybnc di cpanel bug ?

lebih lanjut...
1. saya anggap bhw anda sudah berhasil melakukan upload ke dalam situs yang anda ambil lewat cpanel bug. Bila anda belum paham, silahkan anda baca tutorial tentang mengexplorasi cpanel < 5.3 di tulisan sebelumnya.

2. Upload ke dalam situs tersebut file yang bisa sebagai mediator seperti layaknya shell. Beberapa file yang bisa dijadikan mediator antara lain cgitelnet.pl, myshell.php, phpshell.php.

3. Bekerjalah di mediator tersebut.

4. Saat bekerja dengan mediator tersebut perlu anda ingat bhw kita bekerja di port 80 dengan notabene bhw anda adalah nobody (id) sehingga kita tdk bisa melakukan apapun di dalamnya. Namun kita bisa bekerja di wilayah /tmp/. Pindahlah ke folder /tmp/ dan selanjutnya bekerjalah diruang lingkup tersebut.

5. Proses instalasi psyBNC tidak akan saya jelaskan disini, karena saya anggap bhw anda sudah mahir. namun yang jadi sering kendala adalah saat mengganti port psyBNC tersebut.

6. Untuk melakukan editing port yaitu dengan menggunakan command echo. pertama adalah lakukan cat psybnc.conf
PSYBNC.SYSTEM.PORT1=31337
PSYBNC.SYSTEM.HOST1=*
PSYBNC.HOSTALLOWS.ENTRY0=*;*

Tentunya anda perlu buat ganti port tersebut.
ketiklah sebagai berikut untuk mengganti portnya

echo PSYBNC.SYSTEM.PORT1=5000 > psybnc.conf ; echo "PSYBNC.SYSTEM.HOST1=*" >> psybnc.conf ; echo "PSYBNC.HOSTALLOWS.ENTRY0=*;*" >> psybnc.conf

sehingga kita mendapatkan port baru yaitu port 5000

7. selanjutnya tinggal running ./psybnc dan saya sarankan anda buat menggunakan program fake untuk menghindari adminnya.

No comments: