Saturday, March 31, 2007

KUDETA

Ini sebenarnya bukanlah bug dari phpclassifieds tapi merupakan kesalahan sang admin yg tidak menghapus file install.php pada phpclassifieds, sehingga kita dapat mengambil alih password adminnya.

lebih lanjut...
Sekarang kita mulai aja aksi kudeta admin pada phpclassifieds, yg di butuhkan untuk kudeta ini tidak menuntut banyak persyaratan,... :) , langkah-langkahnya adalah sebagai berikut :

1. Cari web yg menggunakan phpclassifieds sebagai forumnya dengan cara search di search engine favorit kamu (kalo aku lebih suka memakai google, karena google itu selain hebat juga punya om aku :P~) dengan keyword phpclassifieds. Wowww banyak banget hasilnya : Results 1 - 10 of about 11,400. Search took 0.07 seconds (sumber : google.com).

2. Setelah dapat buka di browser alamat url phpclassifieds dan di tambahkan install.php, ex : http://www.mediabd.com/phpclassifieds/install.php
Kalau url tersebut menunjukkan step bye step instalasi phpclassifieds kita dapat mengkudetanya, tapi Kalau terjadi error 404 ato alamat tidak di temukan berarti file install.php telah di hapus oleh adminnya sehingga kita tidak dapat mengkudetanya.

3. Langsung aja lompat ke langkah 4 dari step penginstallan karen langkah 4 inilah langkah untuk menentukan login dan password admin nya.

4. Lanjutkan step ke 5 untuk login admin.

5. Selamat telah berhasil mengkudeta phpclassifieds, sekarang terserah kamu mau di apain :P~

No comments: